Jawaban pengalaman saya dalam bentuk puisi ​

Admin
0
p Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanyaan: strongpengalaman saya dalam bentuk puisi ​/strong, maka kamu berada di tempat yang tepat. Disini ada beberapa jawaban mengenai pertanyaan tersebut. Silakan baca lebih lanjut. /p h3Pertanyaan/h3 pengalaman saya dalam bentuk puisibr /br /br /​ h3Jawaban #1 untuk Pertanyaan: pengalaman saya dalam bentuk puisibr /br /br /​/h3 pstrongJawaban:/strong/ppWahai lubang jalan./ppSungguh teganya kamu./ppMembuatku terjatuh./ppRasanya sakit...perih/ppTapi kamu tidak peduli./pp/ppWahai sang batu./ppKamu sudah membuatku tersakiti./ppTerjatuh menanggung malu./ppTersakiti menanggung perih./ppAhhhh tapi kau tak peduli./pp/ppWahai benda benda./ppJangan sakiti sayaa./ppTapi itu semua salah saya./ppJadi tolong maafkan saya./ppSaya yang tak fokus ketika berjalan./pp/pp/pp/ppocabanga44 dan 102 orang menganggap jawaban ini membantu/pp/ppTERIMA KASIH /pp51/pp4,0/pp(51 pilih)/pp/ppMasuk untuk menambahkan komentar/ppJawaban/pp4,1/5/pp59/pp/ppMuhammadAksan17/ppGemar Membantu/pp10 jawaban/pp1.2 rb orang terbantu/ppSI CACING TANAH/ppAku menggali di tanah/ppMenggunakan sebuah cangkul/ppSaat itu aku melihat cacing/ppYang sedang menggeliat di tanah/ppAku mencoba memegangnya/ppTapi rasanya geli/ppTapi aku tetap ingin memegangya/ppDan ku mulai memegangnya/ppCacing itu sangat licin/pp/p p Sekian tanya-jawab mengenai strongpengalaman saya dalam bentuk puisi ​/strong, semoga dengan ini bisa membantu menyelesaikan masalah kamu. /p

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)